7 Cara Mengobati Rubella, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

7 Cara Mengobati Rubella, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

7 Cara Mengobati Rubella, Gejala, Penyebab dan Bahayanya – Rubella adalah suatu kondisi dimana tubuh terinfeksi virus yang bernama Rubella. Virus ini umumnya menyerang kulit dan kelenjar getah bening. Penyakit ini merupakan jenis penyakit ringan dan dapat disembuhkan. Namun beda ceritanya jika virus penyebab penyakit rubela ini menyerang ibu hamil dan bayi yang ada dalam kandungan berpotensi mengami kecacatan bahkan kematian.

7 Cara Mengobati Rubella, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

Rubella atau yang dikenal juga dengan campak jerman ini merupakan salah satu jenis penyakit yang mudah sekali menular. Data WHO mengungkapkan bahwa ada 800 lebih kasus rubella yag telah terkonfirmasi melalui pemeriksaan laboratorium. Cara penularannya sama seperti penyakit flu pada umumnya yaitu melalui butiran air liur yang mengapung di udara yang berasal dari penderita rubella yang bersin atau batuk.

Gejala Penyakit Rubella

Walaupun rubella memiliki gejala yang sama dengan penyakit campak yaitu timbulnya ruam kemerahan yang terdapat dipermukaan kulit, namun kedua penyakit ini berbeda.

Anak-anak yang terjangkit rubella cenderung mengalami gejala yang ringan dibandingkan penderita rubella di usia dewasa. Ada sebagian penderita yang tidak mengalami gejala apapun namun tetap dapat menularkan virus rubella. Virus rubella membutuh waktu 14-21 hari untuk berkembang, terhitung dari hari pertama tubuh terinfeksi virus rubella.

Adapun gejala umum yang ditimbulkan antara lain:

  • Demam
  • Sakit kepala
  • Hilangnya nafsu makan
  • Bengkaknya kelenjar limfa di daerah leher dan telinga
  • Mata berubah warna menjadi warna merah
  • Hidung tersumbat
  • Munculnya bintik-bintik merah dipermukaan wajah lalu menyebar ke seluruh bagian tubuh. Biasanya ruam ini berlangsung sekitar 1-3 hari
  • Merasakan nyeri pada persendian. Hal ini umumnya dirasakan oleh remaja wanita.

Penyebab Penyakit Rubella

Sebenarnya penyebab utama dari penyakit ini adalah virus yang bernama Rubella. Virus ini dapat ditularkan melalui percikan air liur yang keluar dari mulut ataupun hidung ketika seseorang sedang berbicara, bersin atau batuk. Penularan dapat terjadi selama 10 hari sebelum bintik merah muncul dan virus tersebut masih dapat ditularkan ke orang lain 1 atau 2 minggu setelah bintik merah menghilang.

Selain virus, berikut beberapa faktor yang menyebabkan seseorang terinfeksi rubella, diantaranya:

  • Ibu Hamil yang terinfeksi virus rubella

Virus rubela dapat menular melalui tubuh secara langsung terjadi pada ibu yang sedang mengandung. Virus ini akan otomatis menyerang janin yang dikandung si ibu dan mengakibatkan kecacatan hingga kematian pada bayi yang berada di dalam kandungan.

  • Sering mengkonsumsi daging setengah matang

Hewan yang terinfeksi dan dimasak lalu dikonsumsi sebelum matang dapat memungkinkan Anda terinfeksi rubella.

  • Transplantasi organ.

Orang yang membutuhkan transplantasi organ misalnya ginjal, dapat terinfeksi rubella JIKA pendonor ginjal tersebut positif mengidap rubella. Karena darah yang terdapat dalam organ pendonor tadi mengandung virus rubella dan masuk ke dalam tubuh seseorang yang membutuhkan organ tadi.

  • Hubungan seksual

Melakukan hubungan seksual dengan penderita rubella juga menjadi salah satu faktor penyebab seseorang tertular penyakit ini. Hal ini disebabkan oleh lendir penderita masuk kedalam tubuh seseorang yang sehat.

Bahaya Penyakit Rubella

Rubella jika menginfeksi anak-anak dampaknya tidak akan terlalu buruk. Namun jika rubela menginfeksi ibu hamil baru menjadi masalah berat. Jika seorang wanita di usia 15 tahun tidak mendapat vaksinasi rubella, kemudian wanita tersebut menikah lalu mengandung maka besar kemungkinan ketika hamil wanita tersebut terinfeksi rubella dan dapat mempengaruhi janin yang dikandungnya.

Congenital Rubella Syndrome (CRS) merupakan kondisi yang terjadi pada bayi yang sedang dikandung di dalam rahim ibu yang terinfeksi rubella. Sindrom tersebut dapat berkembang pada 12 minggu pertama (trimester pertama) yang menyebabkan 90% bayi terkena CRS pada saat dalam kandungan dan memungkinkan bayi lahir dalam keadaan cacat. Syndrome ini dapat mempengaruhi segala sesuatu yang ada pada tubuh bayi.

Berikut cacat lahir yang umum terjadi pada janin yang mengidap CRS:

  • Tuli
  • katarak
  • Cacat jantung
  • Cacat intelektual
  • Terjadinya kerusakan hati dan limpa
  • Berat badan pada saat bayi lahir rendah
  • Adanya ruam pada permukaan kulit pada saat lahir

Selain komplikasi diatas, ada beberapa komplikasi lain yang dapat ditimbulkan antara lain:

  • Glaukoma
  • Terjadinya kerusakan pada otak
  • Radang paru-paru
  • Diabetes melitus

Dampak yang ditimbulkan jika ibu hamil terinfeksi rubella sangat berbahaya bukan? Untuk menghindari penyakit tersebut hendaknya kita menerapkan pola hidup sehat seperti rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat supaya sistem imun meningkat dan tubuh terhindar dari resiko terinfeksi virus rubella.

QnC Jelly Gamat Obati Rubella Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping

Sebenarnya pemerintah telah menyediakan vaksin untuk pencegahan penyakit ini. Vaksin MR merupakan vaksin yang berguna untuk melindungi tubuh dari penyakit campak dan rubella. Namun bagi Anda yang sekarang sedang mengidap rubella dan tidak mendapatkan vaksin jangan khawatir kami mempunyai solusinya.

QnC Jelly Gamat hadir untuk Anda yang sedang terinfeksi rubella. Produk yang dibuat dari 100% bahan alami, aman dan halal juga sangat cocok untuk membantu proses penyembuhan rubella. QnC Jelly Gamat dibuat dengan komposisi yang seimbang seperti, teripang emas, air RO, pemgemulsi nabati, essen natural, juga ekstrak buah dan sayur yang tidak hanya menyembuhkan penyakit tetapi bahan-bahan tersebut juga berfungsi untuk memenuhi nutrisi tubuh.

Sudahkah Anda tahu kandungan dan manfaat apa saja yang terdapat di dalam teripang emas? Simak uraian berikut ini.

Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki bentuk tubuh bulat memanjang yang kaya akan zat biologi yang baik untuk kesehatan tubuh. Hewan laut yang satu ini memiliki 50 zat biologi yang mempunyai perannya masing-masing dalam membantu proses penyembuhan penyakit rubella, diantaranya:

  • Protein.

Teripang emas mengandung protein sebanyak 86,8% yang berfungsi untuk merangsang pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan tubuh yang rusak, memproduksi antibodi dan enzim

  • Kolagen

Sebanyak 80,0% kolagen ada di dalam teripang emas. Zat yang satu ini berfungsi untuk membantu pertumbuhan jaringan otot, kulit dan tulang.

  • Mukopolisakarida

Zat ini bermanfaat untuk mengencerkan darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memiliki sifat anti-kanker.

  • Holuthurin

Holuthurin berguna sebagai antiseptik alamiah dan bersifat anti-virus.

  • Gamapeptide

Zat ini hanya terdapat dalam teripang emas, dan tidak akan ditemukan di hewan lain. Gamapeptide berfungsi untuk memelihara sirkulasi darah, membantu menyembuhkan luka 3x lebih cepat baik luka luar maupun luka dalam.

  • Kromium

Fungsi dari zat ini adalah meningkatkan kinerja pankreas juga menstabilkan gula darah dalam tubuh.

Selain kandungan yang telah kami sebutkan diatas, ada beberapa zat lain yang terdapat didalam teripang emas meliputi, Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral serta Omega 3, 6, dan 9.

Jadi tidak diragukan lagi kandungan dan manfaat yang terdapat di dalam teripang emas untuk penyembuhan penyakit rubella.


QnC Jelly Gamat telah mendapatkan legalitas BPOM yang akan membuat Anda semakin yakin untuk mengkonsumsi produk ini.

Tidak hanya BPOM, QnC Jelly Gamat juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Jadi tidak ada yang perlu diragukan lagi, segera Konsumsi QnC Jelly Gamat sebelum penyakit rubella yang Anda derita semakin parah dan dapat membahayakan nyawa Anda.


QnC Jelly Gamat Obati Rubella 3x Lebih Cepat

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk Anda yang berminat memesan produk QnC Jelly Gamat, silahkan kirim format pemesanan melalui SMS/Whatsapp seperti yang tertera dibawah ini:

KETIK

TK-QRB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH

TK-QRB : 12 BOTOL : Hendra : Jl. Cibeuti No. 22 Kec. Bale Endah Rt. 01/Rw. 01 Kota Tasikmalaya : 0853.1456.2789

KIRIM KE : 081.220.617.666


Klik salah satu gamabar dibawah untuk melakukan pemesanan secara otomatis:

Jangan lupa! Untuk selalu menyartakan kode produk TK-QRB. Kode tersebut bertujuan agar barang tidak tertukar saat pemesanan.

Info Rekening Pembayaran

Kami ucapkan terimakasih sudah berkunjung dan atas kepercayaan anda belanja QNC JELLY GAMAT di tempat kami. Semoga membantu anda dalam mendapatkan kesembuhan dan sehat selalu, Aamin 🙂

Posted by: QNC JELLY GAMAT

7 Cara Mengobati Rubella, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp