7 Cara Mengobati Psoriasis, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

7 Cara Mengobati Psoriasis, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

7 Cara Mengobati Psoriasis, Gejala, Penyebab dan Bahayanya – Psoriasis merupakan salah satu penyakit autoimun (penyakit yang diakibatkan oleh sistem imun yang menyerang diri sendiri) yang menyerang kulit. Penyakit ini ditandai dengan adanya bercak putih, keperakan dan merah bersisik. Bagian tubuh yang sering timbulnya gejala tersebut adalah kaki, punggung bawah, lutut, siku dan tangan juga kulit kepala. Namun penyakit ini bukan jenis penyakit menular.

7 Cara Mengobati Psoriasis, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

Tingkat keparahan penyakit ini berbeda-beda dan intensitasnya berubah dari waktu ke waktu. Orang dengan usia 15 sampai 30 tahun merupakan usia yang rawan mengalami kasus ini. Hingga saat ini penderita psoriasis di Indonesia masih belum diketahui jumlahnya. Meski begitu, pada tahun 2006 telah didirikan yayasan Peduli Psoriasis Indonesia untuk membantu penderita psoriasis.

Gejala Penyakit Psoriasis

Setiap penderita psoriasis mempunyai gejala-gejala yang berbeda. Untuk itu kami akan memberi informasi beberapa gejala umum yang dapat ditimbulkan dari psoriasis.

Gejala umumnya meliputi:

  • Kulit terasa tebal, kering dan bersisik dan berwarna kemerahan.
  • Kulit pecah-pecah hingga berdarah
  • Kuku menjadi menebal dan teksturnya menjadi tidak rata
  • Sendi terasa kaku dan membengkak

Berikut beberapa jenis psoriasis yang sering diderita seseorang:

  • Psoriasis Vulgaris

Psoriasis jenis ini sering disebut dengan psoriasis plak yang datandai dengan adanya luka pada kulit dan luka tersebut ditutupi oleh sisik keperakan dan berwarna kemerahan. Plak yang terdapat di atas permukaan kulit ini menimbulkan efek gatal. Dalam beberapa kasus, psoriasis jenis ini memberi rasa sakit yang hebat.

  • Psoriasis Guatte

Psoriasis guatte ditandai dengan adanya luka berbentuk seperti air mata dan berukuran kecil. Luka tersebut biasanya ditemukan di kulit kepala, tungkai kaki dan pungung.

  • Psoriasisi Pustlar

Merupakan jenis psoriasis yang menimbulkan luka seperti lepuhan yang berasal dari nanah non-infeksi. Psoriasis jenis ini sangat erat kaitannya dengan penyakit ginjal dan jantung. Jika seseorang terinfeksi jenis psoriasis ini maka akan menimbulkan demam, gatal dan berat badan yang menurun drastis.

  • Psoriasis eritroderma

Psoriasis eritroderma adalah jenis psoriasisi yang menyebabkan kulit menjadi kemerahan, bersisik dan menyerbar luas keseluruh tubuh. Psoriasis sangat berdampak pada protein dan cairan tubuh yang berujung pada dehidrasi, gagal jantung dan malnutrisi.

  • Psoriasis Kuku

Psoriasis kuku terjadi ketika adanya lubang putih dan berukuran kecil yang muncul pada permukaan kuku yang tersebar luas. Umumnya terjadi pada kuku kaku yang disertai dengan bintik kekuningan.

  • Psoriasis Inversi

Psoriasis inversi jenis ini akan ditandai dengan ruam merah halus yang terdapat di daerah lipatan kulit, seperti ketiak. Luka akan menjadi semakin parah jika bergesekan dengan keringat.

  • Athritis Psoriasisi

Athritis psoriasisi merupakan psoriasis yang menyerang sendi. Sendi yang terinfeksi akan berubah menjadi kaku dan keruskan ini bersifat permanen. Psoriasis jenis ini dapat menyebabkan iritasi kulit, berisisik dan warna kuku berubah

  • Psoriasis kulit kepala

Psoriasis kulit kepala akan menyebabkan sisik tebal pada kulit kepala yang terasa gatal. Ruam yang timbul dikulit kepala dapat melebar melewati garis rambut.

Penyebab Penyakit Psoriasis

Belum diketahui secara jelas apa yang menyebabkan penyakit ini muncul. Namun penyakit ini bukan jenis penyakit yang menular. Diduga kuat penyakit ini termasuk jenis penyakit autoimun yaitu sistem kekebalan tubuh sehat yang menyerang sel-sel kulit sehat.

Umumnya saat sel terserang infeksi, sistem kekebalan tubuh harusnya dapat membantu memerangi bakteri atau mikroba penyebab infeksi tersebut. Lain halnya jika orang tersebut mempunyai penyakit autoimun, maka membuat bakteri atau mikroba tersebut menggandakan diri dengan cepat. Masih belum diketahui mengapa sistem kekebalan tubuh mengalami kekeliruan saat merespon suatu penyakit, namun di yakini faktor tersebut dipengaruhi oleh gen dan lingkungan.

Sewaktu-waktu penyakit ini ada kemungkinan untuk kambuh, berikut beberapa pemicu kambuhnya penyakit ini:

  • Infeksi tenggorokan
  • Cedera pada kulit misalnya terluka, tergores, tergigit seraggga atau kulit terkena sinar matahari.
  • Mengkonsumsi obat-obatan tertentu seperti litium, obat untuk menurunkan tekanan darah tinggi, dan obat anti-malaria.
  • Merokok
  • Kegemukan
  • Stres
  • Memiliki gangguan kekebalan tubuh misalnya HIV
  • Adanya perubahan hormon yang sering terjadi pada wanita menopause dan wanita yang sedang haid

Bahaya Penyakit Psoriasis

Berikut beberapa bahaya yang ditimbulkan dari penyakit psoriasis:

  • Aneurisma Aorta Abdominal

Menurut para ahli seseorang yang mengidap psoriasis lebih memiliki resiko terkena masalah jantung dan pembuluh darah. Dari jurnal Arteriosclerosis, Thrombosis, dan Vascular Biology menyebutkan bahwa “psoriasis dapat meningkatkan resiko aneurisma aorta abdominal atau terjadinya pelebaran pembuluh darah yang ada diperut. Kondisi tersebut memang jarang sekali terjadi. Pembuluh darah yang terus membesar sewaktu-waktu dapat pecah dan mengakibatkan kematian. Aneurisma aorta tidak menunjukan gejala apapun sampai pembuluh darah pecah.”

  • Diabetes tipe-2

Diabetes tipe-2 sangat erat kaitannya dengan psoriasis karena kedua penyakit tersebut sama-sama menjadi penyebab peradangan pada kulit. Menurut Joel M. Gelfand, MD MSCE mengatakan bahwa “peradangan yang diakibatkan oleh psoriasis dapat meningkatkan resistensi insulin, sehingga menunjukan reaksi biologis.”

Atasi Masalah Psoriasis dengan QnC Jelly Gamat

Psoriasis termasuk salah satu jenis peyakit autoimun. Penyakit ini menyerang kulit tetapi tidak termasuk jenis penyakit yang menular. Walaupun penyakit ini terlihat wujudnya dan memiliki gejala awal seperti gejala-gejala gatal pada umumnya. Namun penyakit ini dapat menimbulkan komplikasi yang cukup fatal. Untuk itu penyakit ini tidak boleh dianggap sepele.

Untuk itu kami merekomendasikan pengobatan alami yang sangat manjur mengatasi psoriosis ialah QnC Jelly Gamat. Produk yang terbuat dari 100% bahan alami, aman dan menyembuhkan psoriosis 3x lebih cepat. Produk ini terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utama serta dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural juga ekstrak buah dan sayur membuat QnC Jelly Gamat menjadi produk unggulan yang memiliki komposisi tepat untuk penyembuhan psorasis.

Apakah Anda tahu mengapa QnC Jelly Gamat menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya?

Bukan tanpa alasan, teripang emas dengan nama latin Golden stichoupus variegatus mengandung banyak zat yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Berikut beberapa zat dan manfaat untuk menyembuhkan penyakit psorasis yang terdapat di dalam teripang emas diantaranya:

  • Antiseptik Alamiah mampu membasmi dan membunuh bakteri atau virus yang menjadi penyebab infeksi pada psorasis.
  • Cell Growth Factor (CGF) berfungsi untuk meregenersi sel-sel tubuh yang telah rusak.
  • Gamapeptide berfungsi sebagai anti-inflamsi atau anti peradangan, membantu mengurangi rasa sakit dan menyembuhkan luka 3x lebih cepat.
  • Glucasaminoglycans (GAGs) berfungsi untuk membantu menjaga sistem kekebalan tubuh, mencegah penggumpalan darah dan mengendalikan lemak darah.
  • Mukopolisakarida bertugas untuk memelihara sistem jantung.
  • Protein yang mencapai 86,8% bermanfaat untuk melancarkan sistem pencernaan dan memperkuat daya tahan tubuh.
  • Kolagen yang mencapai 80,0% berfungsi untuk memlihara dan menjaga kesehatan kulit.

Selain kandungan diatas, teripang emas juga dilengkapi dengan Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Omega 3, 6, dan 9, Lektin, Mineral, Glucosamine, Glikosida Keratin, Chondroitin dan Philinopside A dan E.

Tidak heran jika teripang emas dijadikan bahan utama untuk pembuatan produk QnC Jelly Gamat.

Jika masih kurang yakin apakah QnC Jelly Gamat aman untuk dikonsumsi? Silahkan simak gambar di bawah ini:

Dari gambar di atas menunjukan bahwa QnC Jelly Gamat telah mendapatkan legalitas BPOM. Tidak hanya itu produk unggulan inipun telah bersertifikat HALAL dan mendapat pengakuan dari MUI.


Bukti dari Para Pengidap Psoriasis yang Sembuh Total dengan QnC Jelly Gamat

*Discalaimer* Konsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur agar Psoriasis dapat sembuh dalam waktu singkat.

Sembuhkan Psoriasis 3x Lebih Cepat dengan QnC Jelly Gamat


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Jika Anda berminat untuk memesan silahkan kirim format pemesanan melalui SMS/Whatsapp seperti dibawah ini:

KETIK

TK-QPR : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH

TK-QPR : 8 BOTOL : Rahmat : Jl. Lembang No. 25 Kec. Singaparna Rt. 04/Rw. 04 Kota Tasikmalaya : 0851.2345.6789

KIRIM KE : 081.220.617.666


Agar langsung terhubung dengan kami, silahkan klik salah satu gambar di bawah:

Ingat! Kode produk TK-QPR harus disertakan untuk mempermudah pemesanan dan pengiriman.

Info Rekening Pembayaran

Kami ucapkan terimakasih sudah berkunjung dan atas kepercayaan anda belanja QNC JELLY GAMAT di tempat kami. Semoga membantu anda dalam mendapatkan kesembuhan dan sehat selalu, Aamin 🙂

Posted by: QNC JELLY GAMAT

7 Cara Mengobati Psoriasis, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *


 

Copyright © 2018 QnC Jelly Gamat








Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp