7 Cara Mengobati Polio, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

7 Cara Mengobati Polio, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

7 Cara Mengobati Polio, Gejala, Penyebab dan Bahayanya – Polio merupakan penyakit yang menyerang sistem saraf pusat yang mengakibatkan nyeri dan dapat merusak saraf motorik. Polio dapat mengakibatkan kelumpuhan otot sehingga tungkai atau bagian tubuh lain tidak dapat digerakan. Dalam kasus yang cukup berat polio dapat menyerang kaki, namun ada yang mengakibatkan terganggunya mekanisme menelan juga sistem pernapasan.

7 Cara Mengobati Polio, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

Penyakit polio termasuk jenis penyakit menular, dengan gejala infeksi yang berlangsung sekitar beberapa minggu. Namun polio dapat menimbulkan gejala berat yang berlangsung selama 2 sampai 6 bulan.

Gejala Penyakit Polio

Polio mempunyai gejala yang cukup umum seperti demam, sakit kepala, mudah merasa lelah dan mual-muntah. Namun karena penyakit ini dibagi menjadi tiga, yaitu: polio non-paralisis, polio paralisis dan sindrom pasca polio jadi ada beberapa gejala yang berbeda dari setiap jenisnya.

Berikut gejala yang ditimbulkan dari masing-masing jenis polio, diantaranya:

  • Polio non-paralisis

Gejala infeksi jenis ini termasuk gejala ringan dan tidak menyebabkan kelumpuhan. Gejala ini umumnya berlangsung selama satu minggu hingga sepuluh hari, meliputi: Muntah, lemah otot, demam, meningitis, mudah merasa lelah, sakit tenggorokan, sakit kepala, terasa kaku dan nyeri pada bagian kaki, tangan leher dan punggung.

  • Polio paralisis

Tipe polio ini merupakan polio yang paling parah dan mengakibatkan kelumpuhan. Polio jenis ini dapat dibagi berdasarkan letaknya seperti batang otak, saraf tulang belakang atau keduanya.

Gejala yang timbul dari jenis polio ini hampir sama dengan gejala yang ditimbulkan polio non-paralisis yaitu sakit kepala dan demam. Sebagian penderita polio paralasis mengalami kelumpuhan dengan sangat cepat bahkan dalam hitungan jam. Kelumpuhan terkadang terjadi pada salah satu sisi tubuh dan dapat mempengaruhi sistem pernapasan.

  • Sindrom pasca-polio

Untuk seseorang yang berlum terinfeksi penyakit polio, orang dengan umur 30 sampai 40 tahun merupakan usia yang memungkinkan seseorang terinfeksi polio. Gejalanya diantaranya: sulit bernapas dan menelan, sulit berkonsentrasi, lemahnya persendian dan otot terasa nyeri, suasana hati mudah berubah, mengalami gangguan tidur yang disertai dengan sulit bernapas dan tubuh tidak kuat menahan suhu dingin.

Penyebab Penyakit Polio

Virus poliomielitis merupakan penyebab utama dari penyakit ini. Virus ini biasanya masuk melalui makanan atau minuman yang telah mengandung virus atau terkontaminasi tinja. Virus polio biasanya menyerang tenggorokan dan usus juga penyakit ini hanya menyerang manusia.

Penyakit polio termasuk jenis penyakit menular, umumnya virus ini menyebar ketika penderita polio mengeluarkan tetesan air ketika sedang batuk atau bersin. Orang yang telah divaksin biasanya kebal terhadap penyakit ini.

Bahaya Penyakit Polio

Penyakit polio adalah penyakit yang menyerang saraf pusat dan merupakan penyakit yang berbahaya. Selain itu, jika penyakit ini tidak segera ditangani maka akan menyebabkan komplikasi penyakit lain seperti:

  • Hiperkalsuria

Hiperkalsuria adalah gangguan yang mengakibatkan seseorang kehilangan zat kapur dari tulang dan gigi. Ini diakibatkan oleh penderita yang tidak dapat bergerak.

  • Melena

Melena merupakan kondisi yang ditandai dengan tinja ataupun muntah yang berwarna hitam. Ini deisebabkan oleh darah dari saluran cerna yang berubah menjadi warna hitam yang dipengaruhi oleh asam klorida lambung.

  • Pelebaran lambung akut

Keadaan ini terjadi dimasa akut suatu penyakit yang disebabkan oleh gangguan pernapasan.

  • Pneumonia

Pneumonia disebabkan oleh terganggunya refleks batuk dan terjadinya penurunan gerak pernapasan.

  • Sekuele

Sekuele adalah cacat anggota badan yang terkena lumpuh layu dan mengakibatkan kontraktur otot-otot atau deformitas. Deformitas adalah perubahan bentuk, pergerakan tulang menjadi memendek hal ini terjadi ketika adanya tarikan otot-otot ekstremitas yang menarik patahan tulang.

  • Afgia

Merupakan gangguan menelan karena terjadinya kelumpuhan daerah mulut hingga kerongkongan yang berhubungan dengan mekanisme menelan.

Mengobati Polio Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat

Seseorang yang beresiko terinfeksi penyakit polio adalah seseorang yang tidak mendapatkan vaksin dan tinggal serumah dengan penderita polio atau pergi ke daerah yang terkena wabah polio dengan kondisi kekebalan tubuh yang tidak baik maka orang tersebut beresiko tinggi terinfeksi polio.

Jika Anda saat ini sedang mengidap polio atau salah satu anggota keluarga Anda ada yang terinfeksi penyakit polio, tidak perlu khawatir karena kami akan merekomendasikan pengobatan yang ampuh sembuhkan polio secara alami. Pengobatan tersebut adalah QnC Jelly Gamat.

Simak penjelasan singkat tentang QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah produk yang terbuat dari bahan alami penuh khasiat. Terbuat dari teripang emas sebagai bahan utama juga didukung dengan bahan alami lainnya seperti air RO, pengemulsi nabati, essen natural dan eksrak buah juga sayur yang membuat QnC Jelly Gamat menjadi produk unggulan dibanding dengan produk lain.

Sebagian orang mungkin tidak tahu bahwa teripang emas memilki sejuta manfaat untuk penyembuhan segala penyakit termasuk penyakit polio. Hewan laut yang satu ini kaya akan manfaat dan nutrisi ini mengandung sekitar 50 senyawa aktif yang memberi dampak baik bagi tubuh.

Berikut kandungan senyawa aktif yang terdapat dalam teripang emas serta manfaatnya untuk penyembuhan polio diantaranya:

  • Protein dan asam amino yang berfungsi untuk memperbaiki jaringan dan pertumbuhan sel-sel baru juga membentuk anti-bodi.
  • Kolagen yang berguna untuk memelihara kesehatan sendi dan tulang juga mencegah osteoporosis. Kolagen juga sangat baik untuk paru-paru.
  • Mukopolisakarida memiliki sifat anti-virus dan anti-radioaktif.
  • Gamapeptide berfungsi untuk mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit dan menstabilkan emosi.
  • Glucosamine dan chondroitin berguna untuk memperbaiki sendi yang rusak juga sebagai penyokong untuk kesehatan tulang rawan. Tidak hanya itu glucosamine dan chondroitin juga berfungsi untuk meningkatkans istem kekebalan tubuh.
  • Saponin memiliki sifat anti-kanker, anti-oksidan dan anti mikroba juga mengatasi kelelahan.

Tidak hanya itu, teripang emas juga mengandung senyawa aktif lainnya seperti: Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Glucasaminoglycans (GAGs), Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Philinopside A dan E, dan Omega 3, 6, dan 9.

Jadi tidak diragukan lagi kandungan dan manfaat dari teripang emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat ampuh menyembuhkan polio dan telah mendapatkan legalitas BPOM dan bersertifikat HALAL dari MUI

Jadi tunggu apa lagi? Cegah dan atasi polio dengan QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti, AMAN dan HALAL.

Atasi Polio dengan Produk Unggulan QnC Jelly Gamat


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bila Anda berminat untuk memesan QnC Jelly Gamat, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengirim format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp seperti yang tertera dibawah ini:

KETIK

TK-QPO : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH

TK-QPO : 16 BOTOL : Febi : Jl. Nagreg No. 13 Kec. Cisarua Rt. 04/Rw. 06 Kota Tasikmalaya : 0852.4567.7854

KIRIM KE : 081.220.617.666


Agar tehubung dengan kami secara otomastis, silahkan klik salah satu gambar di bawah:

Jangan lupa! Untuk menyertakan kode produk TK-QPO bertujuan agar barang tidak tertukar dan mempercepat proses pengiriman.

Info Rekening Pembayaran

Kami ucapkan terimakasih sudah berkunjung dan atas kepercayaan anda belanja QNC JELLY GAMAT di tempat kami. Semoga membantu anda dalam mendapatkan kesembuhan dan sehat selalu, Aamin 🙂

Posted by: QNC JELLY GAMAT

7 Cara Mengobati Polio, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp