5 Cara Mengobati Usus Buntu, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

5 Cara Mengobati Usus Buntu, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

5 Cara Mengobati Usus Buntu, Gejala, Penyebab dan Bahayanya – Usus buntu merupakan organ pencernaan yang berbentuk seperti kantong. Organ ini berperan dalam menyerap sisa air dan garam setelah pecernaan di usus selesai. Namun hal tersebut tidak akan terjadi jika usus buntu mengalami gangguan fungsi.

5 Cara Mengobati Usus Buntu, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

Penyakit usus buntu merupakan peradangan yang terjadi di daerah usus buntu dan mengakibatkan fungsi pencernaan terganggu. Usus buntu sering kali menyerang seseorang dengan usia 10-20 tahun. Namun siapa saja berpeluang terinfeksi usus buntu. 5 Cara Mengobati Usus Buntu, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

Gejala-Gejala dan Tanda Penyakit Usus Buntu

Penyakit usus buntu memiliki gejala utama ialah sakit perut. Walau begitu, tidak semua sakit perut dapat berujung pada usus buntu. Rasa sakit ini akan muncul pada perut bagian tengah. Rasa sakit tersebut akan datang dan pergi sebelum akhirnya rasa sakit berpindah ke perut bagian kanan bawah. Rasa sakit ini akan terus menerus dirasakan dan bertambah parah.

Selain sakit perut, usus buntu juga mempunyai gejala lainnya antara lain:

  • Hilangnya nafsu makan
  • Sembelit atau diare
  • Tidak dapat buang gas
  • Demam
  • Perut kembung

Rasa sakit pada perut akan semakin menjadi ketika penderitanya sedang batuk, berjalan atau terjadinya tekanan pada perut. Penyakit usus buntu sering disalah artikan dengan penyakit lain misalnya, keracunan makanan, sindrom iritasi usus dan infeksi saluran kemih. 5 Cara Mengobati Usus Buntu, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

Penyebab Terjadinya Usus buntu

Penyebab pasti terjadinya usus buntu hingga sekarang masih belum diketahui. Namun, diduga penyakit ini terjadi akibat tersumbatnya “pintu masuk” menuju usus buntu. Sumbatan itu biasanya disebabkan oleh:

  • Feses yang mengeras dan terkumulasi
  • Adanya benda asing
  • Cacing
  • Trauma tumpul
  • Pembesaran jaringan limfoid (limfadenitis)

Tidak hanya itu, usus buntu juga dapat disebabkan oleh hal lain seperti, erosi mukosa usus butu yang disebabkan oleh parasit E. Histolytica. Kebiasaan mengkonsumsi makanan yang kurang serat juga bisa menjadi faktor resiko terjadinya usus buntu.

Bahaya dan Komplikasi Penyakit Usus Buntu

Kondisi usus buntu yang semakin parah bukan hanya menyebabkan sakit perut, tetapi juga komplikasi penyakit lain. Berikut beberapa komplikasi yang mungkin saja terjadi:

  • Pecahnya usus buntu
  • Peritonitis (radang selaput perut)
  • Terentuknya abses di dalam perut

Peritonitis merupakan komplikasi yang paling parah karena ketika usus buntu pecah maka akan mengeluarkan nanah yang mengandung bakteri. Bakteri tersebut dapat mengakibatkan peradangan pada selaput dinding perut yang melapisi organ dalam manusia. Tindakan operasi pengangkatan usus buntu dibutuhkan untuk menghindari komplikasi tersebut.

Sembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi dengan QnC Jelly Gamat

Menerapkan pola hidup sehat merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk mencegah penyakit ini. Mengingat di Indonesia penyakit usus buntu merupakan salah satu penyakit yang umum dan berpeluang menyerang siapa saja. Namun jika saat ini Anda sudah terlanjur terjangkit usus buntu, tidak perlu khawatir dengan pengobatannya.

QnC Jelly Gamat hadir sebagai solusi dalam menyembuhkan penyakit usus buntu yang Anda derita. Terbuat dari bahan herbal pilihan yang 100% alami tanpa campuran bahan-bahan kimia. Cocok untuk dikonsumsi semua usia karena tidak menimbulkan efek samping. Ekstrak teripang emas di dalamnya membuat produk ini mengandung senyawa aktif yang multikhasiat.

Keunggulan Teripang Emas dalam Menyembuhkan Usus Buntu

Orang-orang Tiongkok telah memanfaatkan teripang emas sebagai pengobatan sejak ribuan tahun yang lalu. Tidak bisa dipungkiri khasiat teripang emas yang berasal dari kandungan senyawa aktifnya. Teripang emas terdiri dari protein 86,8%, kolagen 80,0%, Cell Growth Factor (CGF), omega 3, mukopolisakarida, Glukosamin dan chondroitine, asam lemak, asam amino, mineral, vitamin, omega 3, 6 dan 9 dan gamapeptide. Dengan kandugan senyawa aktif yang lengkap, mampu menyembuhkan usus buntu TANPA OPERASI.

Dengan kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang berperan dalam meregenerasi sel-sel jaringan tubuh yang rusak. Tidak ketinggalan gamapeptide yang baik dalam menghentikan inflamasi (peradangan) serta menyembuhka luka 3x lebih cepat.

Hal tersebut diperkuat oleh hasil penelitian ahli yang menemukan khasiat dari teripang emas. Salah satunya ialah Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China. Menurut mereka, salah satu kandungan aktif yang paling penting adalah Glucasaninoglycans (GAG’s) yang dilengkapi dengan anti-septik alamiah. Senyawa tersebut sangat berguna dalam mengobati infeksi dan peradangan pada organ usus.

Berbeda halnya dengan Prof. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia yang mengemukakan bahwa teripang emas yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat mempunyai sifat antu bakteri yang berasal dari holothuria atra, H.scabra, dan Bohadshia Argus. Fungsinya, bakteri yang bisa mengakibatkan gangguan pada usus yaitu bakteri Escherchia Coli dapat dibasmi.

Bukti Kesembuhan Para Pengguna QnC Jelly Gamat

*Disclaimer* Waktu dan proses penyembuhan usus buntu pada setiap orang bervariasi. Maka dari itu dibutuhkan konsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur untuk mempersingkat waktu penyembuhan dan terhindar dari komplikasi yang mungkin terjadi. 5 Cara Mengobati Usus Buntu, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

Efektivitas QnC Jelly Gamat Obat Usus Buntu

  • Menyembuhkan peradangan pada dinding usus
  • Meredakan rasa nyeri pada perut
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah terjadinya infeksi
  • 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  • Melancarkan sistem pencernaan
  • Bersifat anti-virus, anti-bakteri dan anti-jamur

Setelah adanya bukti ilmiah tentang kandungan teripang emas bahan dasar QnC Jelly Gamat, tentu tidak lengkap rasanya jika tidak ada bukti mengenai keamanan produknya. Tidak perlu khawatir karena saat ini QnC Jelly Gamat terlah mendapat sertifikat HALAL MUI dan legalitas resmi BPOM RI.

Segera lakukan pengobatan QnC Jelly Gamat sebelum usus buntu yang Anda derita dapat menyebabkan Peritonitis yang dapat membahayakan organ tubuh lainnya.


Keunggulan Pengobatan QnC Jelly Gamat

Efektivitas dan keamanan yang tidak diragukan lagi dan sudah benar-benar terbukti layak dikosumsi bagi Anda penderita usus buntu. Melaui pengolahan dengan teknologi canggih masa kini, tidak akan mengurangi khasiat dan manfaat yang terkandung di dalamnya.


PROMO BESAR-BESARAN HANYA HARI INI SAJA ( )
Kami Menerapkan Sistem Pemesanan ” Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda” & JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.
DAPATKAN DISKON Rp. 20.000,- DENGAN BELI PAKET SUPER HEMAT 4 Botol
BIAYA PENGIRIMAN LEBIH MURAH & PENGOBATAN LEBIH CEPAT DAN EFEKTIF
HARGA AGEN BISA DIDAPATKAN JIKA MEMESAN DIATAS 10 BOTOL
Buruan Pesan Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat obat usus buntu, caranya sangat mudah. Kirimkan format pemesanan melalui SMS/Whatsapp seperti contoh di bawah ini:

KETIK

TK-QUB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH

TK-QUB : 8 BOTOL : Rifka Cahyani : Jl. Sutisna Senjaya No. 12 Kec. Cimindi Rt. 09/Rw. 01 Kota Tasikmalaya : 0851.2451.2155

KIRIM KE : 081.220.617.666


Pemesanan otomatis dapat dilakukan dengan mengklik salah satu gambar dibawah:

Mohon diingat!!! Kode produk [ TK-QUB ] harus disertakan ketika melakukan pemesanan. Perihal ongkos kirim akan kami infokan lebih lanjut.

Info Rekening Pembayaran

Kami ucapkan terimakasih sudah berkunjung dan atas kepercayaan anda belanja QnC Jelly Gamat di tempat kami. Semoga membantu anda dalam mendapatkan kesembuhan dan sehat selalu, Aamin 🙂

Posted by: QnC Jelly Gamat

5 Cara Mengobati Usus Buntu, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp