5 Cara Mengobati Bell’s Palsy, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

5 Cara Mengobati Bell’s Palsy, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

5 Cara Mengobati Bell’s Palsy, Gejala, Penyebab dan Bahayanya – Bell’s Palsy merupakan kelumpuhan otot pada salah satu sisi wajah. Pada penderita bell’s palsy wajahnya akan terlihat “melorot” atau salah satu bagian wajahnya terlihat turun.

5 Cara Mengobati Bell's Palsy, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

Kondisi ini disebabkan oleh pembengkakan atau peradangan saraf yang bertugas mengontrol otot pada salah satu sisi wajah. Kondisi ini umumnya hanya terjadi sementara dan datang secara tiba-tiba. Namun tidak jarang, kondisi ini juga dapat dialami seumur hidup. 5 Cara Mengobati Bell’s Palsy, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

Gejala Munculnya Bell’s Palsy

Kondisi ini dapat menyerang siapa saja. Akan tetapi orang yang berada pada usia 15-45 tahun cukup berpeluang besar terkena penyakit ini. Gejala yang ditimbulkan dari bell’s palsy dapat berbeda-beda pada setiap orang. Adapun gejala umum yang dapat muncul diantaranya:

  • Salah satu sisi wajah terlihat “turun atau melorot”
  • Merasa nyeri pada rahang atau bagian belakang telinga
  • Sakit kepala
  • Berkurangnya kemampuan pada indra perasa
  • Kesulitan dalam menunjukkan ekspresi
  • Meningkatnya sensitivitas pendengaran
  • Mulut berliur
  • Kesulitan saat makan, minum bahkan berbicara

Jika merasakan gejala lebih dari apa yang kami sebutkan diatas seperti merasakan kelumpuhan pada bagian tubuh lain harap segera periksakan diri Anda ke dokter. Hal tersebut bertujuan untuk mengetahui kondisi yang terjadi sebenarnya.

Penyebab Terjadinya Bell’s Palsy

Pembengkakan atau peradangan yang dialami oleh saraf yang mengontrol otot wajah penyebabnya masih belum diketahui secara jelas. Namun studi menunjukkan bahwa kondisi ini dipengaruhi oleh paparan virus. Ada beberapa jenis virus yang menjadi penyebab terjadinya bell’s palsy diantaranya: virus herpes simpleks, vieus epstein barr, virus varicella zoster, cytomegalovirus serta penyakit sifilis dan penyakit lyme. 5 Cara Mengobati Bell’s Palsy, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

Bahaya dan Komplikasi Bell’s Palsy

Bell’s palsy merupakan gangguan saraf yang bersifat sementara. Biasanya orang yang mengalami kondisi ini, gejalanya akan membaik dalam hitungan minggu. Diketahui 70% penderita bell’s palsy dapat pilih sepenuhnya.

Walaupun begitu, penyakit ini juga tidak menutup kemungkinan untuk menimbulkan komplikasi seperti kelemahan pada otot wajah yang bersifat permanen, gangguan pada mata yang yang diakibatkan oleh mata yang terlalu lemah untuk menutup bahkan kondisi ini juga berpotensi menyebabkan kebutaan sebagian bahkan kebutaan total.

Bell’s palsy sering sekali disamakan dengan penyakit stroke. Berbeda dari stroke, kondisi bell’s palsy tidak disertai dengan melemahnya otot gerak. Perbedaan tersebut wajib diketahui supaya Anda tidak salah dalam memilih pengobatan untuk bell’s palsy.

Selain dengan pengobatan medis, bell’s palsy juga dapat diatasi dengan cara alami. Pengobatan alami memang sangat cocok untuk menghidari timbulnya efek samping. Pengobatan tersebut tak lain adalah QnC Jelly Gamat yang mengandung bahan alami dan mengobati bell’s palsy lebih efektif.

QnC Jelly Gamat Obat Bell’s Palsy
Menyembuhkan 3 Kali Lebih Cepat

5 Cara Mengobati Bell's Palsy, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

5 Cara Mengobati Bell's Palsy, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diolah dan dikemas dengan cara yang modern dan sangat ampuh dalam menuntaskan bell’s palsy. Produk yang sangat laris di pasaran ini diformulasikan untuk menangani berbagai keluhan penyakit, termasuk bell’s palsy. 5 Cara Mengobati Bell’s Palsy, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

Dengan kombinasi bahan-bahan alami yang tepat, menjadikan QnC Jelly Gamat obat herbal unggulan yang dapat dikonsumsi berbagai usia. Salah satu yang menjadi unggulan dari QnC Jelly Gamat adalah kandungan ekstrak teripang emas yang ada di dalamnya.

Kehebatan Ekstrak Teripang Emas untuk Mengobati Bell’s Palsy

Teripang emas memang dikenal sebagai hewan laut yang kaya dengan manfaat dan senyawa aktif. Keseluruhan kandungan senyawa yang ada dalam teripang emas berperan dalam menyembuhkan bell’s palsy yang Anda derita sekarang.

Salah satu yang menjadi keunggulan utama dalam teripang emas ialah senyawa gamapeptide. Senyawa langka ini berguna dalam mencegah dan meredakan peradangan pada saraf, meredakan rasa sakit dan melancarkan aliran darah. Tidak hanya gamapeptide, Cell Growth Factor juga dapat ditemukan dalam teripang emas. Senyawa ini berfungsi dalam meregenerasi jaringan-jaringan tubuh yang rusak termasuk saraf yang mengontrol otot wajah. Keunggulan teripang emas tidak berhenti sampai disitu saja, kandungan proteinnya yang tinggi dan berperan sebagai immunodulator yang dapat membantu mengembalikan sistem kekebalan tubuh penderitanya.

Kenapa teripang emas sangat cocok dalam menyembuhkan bell’s palsy? Karena teripang emas ngandung nutrisi tinggi seperti kolagen 80.0%, lektin, saponin, asam amino, omega 3, 6 dan 9, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAGs), vitamin A, B1, B2 dan B3. Dengan adanya senyawa tersebut, akan mempercepat penyembuhan bell’s palsy yang sedang Anda jalani.

Efektivitas Qnc Jelly Gamat dalam Mengobati Bell’s Palsy

  • Memperbaiki sel-sel saraf yang rusak
  • Meredakan pembengkakan dan peradangan pada sel saraf
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Membantu meningkatkan elastisitas otot wajah
  • Meredakan rasa sakit
  • Meregenerasi jaringan tubuh lebih cepat
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh

Hal yang penting untuk diketahui, bahwa QnC Jelly Gamat hanya terbuat dari 100% bahan alami asli tanpa campuran atau kontaminasi zat kimia sedikitpun. QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan bahan pendukung lainnya seperti, air RO, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur, sweetener stevia, dan essen natural. Diolah dengan standar Good Manufacturing Practice (GMP) menjadikan QnC Jelly Gamat terjaga keamanan produknya.

Testimonial Para Pengguna QnC Jelly Gamat

Jika Anda masih kurang yakin dengan pernyataan diatas, berikut sejumlah bukti kecocokan yang dirasakan para pengguna setia QnC Jelly Gamat.

*) DISCLAIMER: Lama atau sebentarnya waktu penyembuhan tergantung pada tingkat kerusakan saraf yang dialami penderitanya. Bell’s palsy yang tidak diobati menyebabkan komplikasi serius yang mengintai penderitanya setiap waktu.

Jangan tunda waktu lagi dan mulai pengobatan bell’s palsy dengan QnC Jelly Gamat sekarang juga. Berbeda dengan pengobatan bell’s palsy pada umumnya, QnC Jelly Gamat mengobati penyakit langsung ke sumbernya. Meredakan pembengkakan dan peradangan pada saraf mengembalikan struktur wajah Anda menjadi normal seperti sedia kala

Kehebatan dan keunggulan produk ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Dengan mengantongi legalitas yang SAH dari BPOM RI serta sertifikat HALAL MUI yang telah diperoleh QnC Jelly Gamat.

Dengan hal tersebut sudah lebih dari cukup untuk meyakinkan Anda bukan? Bahwa QnC Jelly Gamat memang mempunyai segudang efektivitas dalam menyembuhkan berbagai keluhan kesehatan termasuk bell’s palsy.

Pengobatan Alami QnC Jelly Gamat
Efektif Sembuhkan Bell’s Palsy

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat hanya bisa didapatkan di agen dan distributor resmi. Untuk pemesanannya dilakukan secara online dengan mengirim format pemesanan melalui SMS/Whatsapp seperti contoh berikut:

TK-QBL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH

TK-QBL : 8 BOTOL : Fitri Diani : Jl. Kemerdekaan No. 154 Kec. Kalapahejo Rt. 08/Rw. 04
Kota Tangerang : 0851.7343.3525

KIRIM KE : 081.220.617.666


Klik gambar di bawah ini untuk pemesanan lebih mudah:

Hal yang harus diingat!!! Kode produk [ TK-QBL ] adalah kode yang harus dicantumkan ketika melakukan pemesanan. Hal tersebut bertujuan untuk mempermudah proses pegiriman.

Info Rekening Pembayaran

Kami ucapkan terimakasih sudah berkunjung dan atas kepercayaan anda belanja QnC Jelly Gamat di tempat kami. Semoga membantu anda dalam mendapatkan kesembuhan dan sehat selalu, Aamin 🙂

Posted by: QnC Jelly Gamat

5 Cara Mengobati Bell’s Palsy, Gejala, Penyebab dan Bahayanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp